lipo

Iggris – Liverpool yang menjamu Totteham Hotspur di Stadion Anfield rabu 26-10-2016 dini hari Spurs harus kalah 1-2 saat bertandang ke Anfield,Spurs tersingkir di babak keempat Piala Liga Inggris. Tertinggal dua gol usai dibobol Daniel Sturridge, Spurs cuma mampu membalas sekali lewat eksekusi penalti Vincent Janssen.

Sturridge memborong dua gol kemenangan The Reds – julukan Liverpool – pada laga ini. Adapun gol balasan Tottenham dicetak melalui titik putih oleh Vincent Janssen.pengemar Liverpool langsung bersorak di menit 9 setelah Sturridge berhasil merobek jala gawang lawan berkat tendangan jarak dekatnya.

Sturridge Striker asal Inggris berusia 27 tahun ini benar-benar menjadi ancaman bagi pertahanan Spurs,dengan memaximalkan umpan Wijnaldum untuk mencetak gol ke duanya di menit ke 64.

Klopp mengatakan Sturridge adalah seorang penyerang yang hebat potensi dan taelntanya tidak perlu di ragukan lagi,yang terpenting adalah dia bisa mencetak gol untuk klub.

Sturridge yang menganas dalam laga,Scored mencatat dia menciptakan tujuh tembakan dengan enam tepat sasaran dan dua antaranya berbuah gol.dan membawa kemenangan untuk Liverpool.w

Leave a Reply