Brasil Harus Juara Sebagai Hadiah Untuk Neymar

Brasil Harus Juara Sebagai Hadiah Untuk NeymarBrasil Harus Juara Sebagai Hadiah Untuk Neymar. zonaprediksibola akan mengulas mengenai Berita Bola hari ini.

Kemenangan yang diperoleh Brasil atas Kolombia membuat mereka melaju sampai semifinal Piala Dunia 2014 ini. Bayaran untuk kemenangan sang tuan rumah cukup mahal, bintang muda Brasil maupun raksasa Spanyol Barcelona mengalami cedera yang cukup serius. Neymar mendapatkan cedera retak tulang belakang setelah bentrokan fisih dengan Juan Camilo Zuniga. Neymar pada pertandingan tersebut gagal untuk mencetak gol, tetapi Brasil masih mampu melaju sampai dengan semifinal dengan kemenangan 2-1 atas Kolombia.

Kecelakaan yang mengakibatkan cederanya sang bintang Neymar membuat seluruh pendukung Brasil di seluruh dunia berduka. Setelah pertandingan atas Kolombia rekan satu tim Neymar di Brasil, Hulk menyatakan bahwa Brasil harus sanggup menuntaskan target mereka untuk meraih gelar juara dunia. Kemenangan itu nantinya akan menjadi hadiah manis untuk Neymar yang dipastikan tidak akan tampil lagi pada Piala Dunia 2014 ini.

“Kami harus tetap fokus dan mencoba segala cara untuk memberikan gelar kemenangan untuknya”tegas Hulk di Marca.

Pernyataan yang sama juga turut dikeluarkan oleh kapten tim nasional Brasil Thiago Silva. Gelar juara akan menjadi penawar kekecewaan untuk Neymar, karena ia sudah sangat mendambakan untuk dapat membantu Brasil meraih gelar juara di kandang sendiri.

“Buat Neymar, kami pasti dan harus meraih kemenangan untuk cedera yang dialami oleh Neymar saat ini. Dia telah menunggu waktu yang cukup lama untuk turnamen ini” ucap Silva.

Melaju ke semifinal, Brasil dituntut untuk tetap berkonstrasi penuh karena lawan yang akan menunggu mereka adalah Jerman. Jerman sendiri merupakan salah satu negara unggulan untuk menang pada Piala Dunia 2014 kal ini. Scolari harus benar-benar memikirkan cara taktis dan teknis terbaik untuk melawan The Panzer pada pertandingan semifinal kali ini, pasalnya Thiago Silva juga akan absen pada pertandingan melawan Jerman karena akumulai kartu kuning yang didapatnya.

Leave a Reply